oleh

Kapolsek Sragi Laksanakan Silaturahmi Ke Desa Tengengwetan

Polres Pekalongan -Kapolsek Sragi beserta Forkompincam kecamatan Siwalan laksanakan silaturahmi ke Desa Tengengwetan Kec. Siwalan Kab. Pekalongan dan disambut langsung oleh Kades Rakhmat, Jumat (11/09/2020).

Kebersamaan dan silaturahmi Forkompincam maupun seluruh elemen masyarakat merupakan penguatan menjaga Kamtibmas. Hal itu dilakukan polsek Sragi bersama lintas sektoral.

Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H mengatakan, Kunjungan ini merupakan kegiatan Polsek Sragi untuk membangun dan menjaga hubungan dengan lintas sektoral, dengan kebersamaan akan menguatkan hubungan silaturahmi.

“Dengan kunjungan bersama Forkompimcam akan memperkuat jalinan silaturahmi. Silaturahmi dapat membuat kompak antar lintas sektoral dalam menjaga gangguan Kamtibmas diwilayah hukum kecamatan Siwalan Kami ingin wilayah hukum kecamatan Siwalan tetap kondusif di tengah pandemi COVID9 kita tetap mematuhi protokol kesehatan, apabila keluar rumah memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, selalu jaga jarak dan menjaga kebugaran tubuh dengan olah raga seperlunya,” ucap Kapolsek. (hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed