oleh

KAPOLSEK SRAGI LAKSANAKAN PATROLI PPK BERSAMA ANGGOTA

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H didampingi Bripka Arifidiyanto melaksanakan patroli ke PPK Kecamatan Siwalan, hari Rabu(28/02/18) pukul 13.00 WIB

AKP Sumantri berkunjung ke Kantor PPK dan Panwascam Kecamatan Siwalan, kemudian menemui petugas PPK untuk menanyakan kegiatan kampanye untuk wilayah Siwalan dalam rangka rangkaian kegiatan Pilkada Gubernur.

Petugas PPK menyampaikan bahwa untuk kegiatan kampanye di wilayah Siwalan, sementara masih belum ada rencana kegiatan. Kampanye yang bersifat tertutup maupun kampanye yang bersifat terbuka.

Kapolsek Sragi mengimbau kepada PPK agar semua warga Siwalan dapat terdaftar menjadi DPT supaya bisa menyalurkan hak pilihnya di bulan Juni nanti. AKP Sumantri, S.H menambahkan jika kita tidak boleh mempemgaruhi hak pilih sesorang dan juga harus saling menghargai pilihan masing-masing individu.

Kemudian kapolsek berkunjung menemui petugas Panwascam dan memberikan imbauan agar Panwascam harus selalu mengawasi setiap kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah Kecamatan Siwalan yang bersifat terbuka maupun tertutup supaya tidak ada pelanggaran yang terjadi. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed