Beranda SATWIL Plsek Sragi Kapolsek Sragi Ikut Menyambut Kunjungan Kerja Komite I DPD RI

Kapolsek Sragi Ikut Menyambut Kunjungan Kerja Komite I DPD RI

57
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka pengecekan langsung penggunaan dana desa yang sudah dicairkan pada pekan lalu oleh pemerintah, maka pekaksanaan dan kegunaannya dicek langsung oleh pemerintah. Terbukti dengan adanya kunjungan kerja anggota DPD 1 RI dan tim yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Muqowam, Selasa (5/12).

Dalam pelaksanaannya Bapak Ahmad Muqowam dan tim didampingi oleh Bupati  Pekalongan H. Asip kholbihi dan  Dandim pekalongan Let. kol. infantri Muhammad  Ridha, S.pd.

Desa yang dicek untuk wilayah Sragi adalah desa Kedungjaran dan untuk wilayah kecamatan Siwalan yang dikunjungi adalah desa Mejasem. Kedatangan tim bersama Bupati dan Dandim disambut oleh Muspika Kecamatan Sragi dan Siwalan, termasuk Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H serta kades beserta perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Setelah melakukan pengecekan tim melaksanakan wawancara kepada para pengelola dana desa. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Ahmad Muqowam kepada kepala desa serta yang berkompeten dalam pengelolaan dana desa.

Dalam sambutannya beliau berpesan dan mengajak agar semua pihak saling mengawasi dan mengawal dana desa termasuk para tokoh masyarakat, sehingga tepat sasaran dalam penggunaan guna pembangunan dan kemajuan desanya. (A. kholik)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI