oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Undangan Seluk Bumi Santri

Polres Pekalongan – Dengan mengusung tema “Seni dan budaya sebagai pemersatu bangsa”, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menghadiri undangan seluk bumi santri yang berlangsung di pendopo kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, yang berlangsung dari pukul. 20.00 wib sampai dengan selesai, Minggu (18/08/2019) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain : Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Muspika kecamatan Sragi, tokoh agama NU maupun Muhammadiyah se kecamatan Sragi, Kepala desa se kecamatan Sragi, Organisasi fatayat NU, Grup seluk bumi kabupaten Pekalongan pimpinan Gus Eko, Grup seni dan budaya yang ada di wilayah kecamatan Sragi.

Adapun susunan dalam kegiatan sebagai berikut : pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya dan khubul waton, Dzikir dan doa, sambutan Camat Sragi, pemberian santuna kepada warga masyarakat yang keluarganya meninggal dunia pada bulan Juli, pentas seni dan budaya, sambutan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, kemudian acara ditutup dengan acara Tausyiah siraman rohani oleh ketua seluk bumi kabupaten Peklongan Gus Eko. Selama kegiatan berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed