oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Undangan Peresmian Mushola Di Desa Kalijambe

-Plsek Sragi-205 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng Akp Sumantri, S.H bersama Forkompimcam kecamatan Sragi menghadiri undangan peresmian Mushola Baitus Maslaha di dukuh Genteong desa Kalijambe kecamatan Sragi. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kab. Pekalongan Bpk. Asip Kholbihi, Jumat (03/05/2019) malam.

Peresmian Mushola Baitus Maslaha di dukuh Genteong desa Kalijambe kecamatan Sragi kali ini yang dihadiri oleh Bupati Kab. Pekalongan bersama Forkompimcam Kec. Sragi, merupakan wujud rasa syukur dari ibu Hj. Asifah Sadli kepada Allah SWT karena telah diberi limpahan rezeki sehingga mewakafkan sebidang tanah beserta bangunan Mushola kepada warga masyarakat desa Kalijambe.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Hj. Asifah Sadli dengan mendirikan rumah ibadah Mushola sebagai fasilitas publik telah ikut serta mendukung pemerintahan desa Kalijambe dalam memberikan fasilitas ibadah kepada warga masyarakat.

“Pembangunan Mushola Baitus Maslaha di dukuh Genteong desa Kalijambe yang lumayan cukup megah tersebut diharapkan Bupati dapat dimanfaatkan secara baik oleh warga masyarakat dalam membangun dimensi spiritual masyarakat desa Kalijambe, sehingga dengan berdirinya Mushola yang bagus ini akan semakin meningkatkan Ukhuwah Islamiah antar warga masyarakat serta kebersamaan umat muslim”, imbuhnya.

Rangkaian kegiatan peresmian Mushola Baitus Maslaha di dukuh Genteong desa Kalijambe dilanjutkan siraman rohani tausiah mauidoh khasanah oleh KH. Supandi dari semarang. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed