oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Sosialisasi Pembangunan PT. Alkes Jakarta

Polres Pekalongan – Bertempat diaula balai desa Tengengwetan Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, perwakilan dari PT. Alkes Jakarta Candra Saputra mengadakan sosialisasi PT. Alkes Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan PT. Alkes Jakarta Candra Saputra (sekaligus anggota DPRD Kab. Pekalongan) Camat Siwalan Siswanto, S.Stp, Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H., Danramil Sragi diwakili Bataud Pelda Sunarto dan Kepala Desa Tengengwetan Rokhmat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tengengqetan mengucapkan terima kasih kepada Candra Saputra, harapannya dapat diterima oleh warga, karena berdampak akan terbukanya lapangan kerja dan ada titik temu kesepakatan harga tanah.

Camat Siwalan menyampaikan terkait pembebasan tanah untuk pembangunan PT. Alkes Jakarta tentunya akan berdampak positif bagi warga sekitar apabila berdampak negatif kita carikan solusinya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Sragi menyampaikan “kami sebagai fungsi kamtibmas setuju dengan adanya rencana pembangunan pabrik semoga nantinya warga bisa mengbil manfaat yaitu terbukanya lapangan kerja.

Perwakilan PT. Alkes Jakarta menyampaikan pendirian Pabrik bisa terwujud apabila ada kesepakatan harga dan lahan yang dibutuhkan 1000 Ha. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed