oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Wonosari dan Kepala Dusun Tegalborang Desa Wonosari 

Polres Pekalongan – Setelah beberapa waktu yang lalu telah diselenggarakan seleksi Kepala Dusun Desa Wonosari Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, pagi tadi telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus bertempat di kantor balai desa Wonosari Kec. Siwalan Kab. Pekalongan. Adapun yang dilantik Agus Winarto sebagai Kadus Wonosari dan Akhmad Fadli sebagai Kadus Tegalborang, Senin (10/08/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Siwalan Siswanto, Kapolsek Sragi AKP Aris Suharsono, Danramil Sragi Kapten Inf. Riyanto, Kapos Siwalan Edy Sumarno, S.H., Brigadir Bhabinkamtibmas Subekhi Maulana, Bhabinsa Serma Imam Hamdan, Panwas, panitia seleksi dan tamu undangan.

Siswanto dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri jalin kerjasama sesama perangkat desa, mudahan-mudahan dengan adanya anda sebagai Kadus Komunikasi masyarakat dan pemerintah desa akan lebih mudah dan kesejateraan masyarakat semakin meningkat
dan jangan lupa sampaikan kepada warganya dalam situasi pandemi COVID-19 tetap menggunakan protokol kesehatan menggunakan masker tiap keluar rumah, cuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak. (Hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed