oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tunjungsari

Polres Pekalongan – Pelantikan perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakaat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing

Harapan itu diungkapkan camat siwalan saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilam sumpah jabatan sekdes dan kaur pemerintahan. Adapun yang dilantik Muhammad Iqbal sebagai Sekretaris desa dan Bayu Saputra sebagai Kasi pemerintahan, Rabu (12/08/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut bapak Siswanto selaku Camat Siwalan, Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H., Danramil Sragi Kapten Inf. Riyanto, Kapos Siwalan Edy Sumarno, S.H., Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Panwas, panitia seleksi serta tamu undangan.

Camat Siwalan juga menambahkan di tengah pamdemi COVID-19, harus memakai masker apabila keluar rumah, sering-sering cuci tangan, Jaga jarak serta hindari kerumunan. (Hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed