oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Yosorejo

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor balai desa Yosorejo telah berlangsung kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang telah terpilih pada tahap seleksi sebelumnya, dan di hadiri oleh Muspika kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Rabu (06/11/2019) siang.

Nampak turut hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Camat Siwalan Siswanto, S.Stp. beserta staf, Danramil Sragi Kapten Inf. Riyanto, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H., Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, Bhabinsa Sertu Sutejo, Bhabinkamtibmas Aiptu R. Untung, Kades H. Sukri dan seluruh aparatur perangkat pemerintahan desa Yosorejo, beserta perangkat desa yang dilantik yakni atas nama ibu Sumiyati berdasarkan surat keputusan No. 141/XI/2019 tanggal 06 November 2019 diangkat menjadi Kadus II dukuh Sibodak desa Yosorejo.

Kepala desa Yosorejo dalam sambutannya menyampaikan amanat kepada perangkat desa yang baru, “Kami mewakili pemerintahan desa Yosorejo mengucapkan selamat kepada ibu Sumiyati yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, kemudian untuk segera menyesuaikan dengan tugas-tugasnya yang baru, bekerjalah dengan baik sehingga roda pemerintahan desa Yosorejo bisa berjalan dengan lebih baik lagi, dan diharapkan pula bisa mendukung tugas-tugas dari Kepala desa pada saat ini”, ucap H. Sukri.

Kapolsek Sragi dalam kesempatannya juga menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada segenap tamu undangan yang hadir, “Kami berharap kepada seluruh elemen warga masyarakat yang hadir pada siang hari ini, untuk bisa ikut serta berpartisipasi aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan desa Yosorejo agar tetap kondusif, serta aman dari segala macam gangguan serta kerawanan kamtibmas, dan apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan desa segeralah melaporkan ke semua unsur terkait baik Polsek, Koramil dan Kecamatan. Sehingga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terpelihara dengan baik sebagai penunjang suksesnya program-program pembangunan pemerintahan desa demi kemajuan dan kemakmuran desa Yosorejo”, pungkas AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed