oleh

Kapolsek Sragi Dialogis Dengan Takmir Masjid Dalam Rangka Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Guna meredam suhu politik di tingkat kecamatan Sragi dan Siwalan agar tetap aman dan damai, menjelang Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 Tingkat Nasional oleh KPU pusat. Maka pada malam hari ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno melaksanakan patroli dialogis, Selasa (21/05/2019) malam.

Adapun patroli Harkamtibmas pada malam hari ini AKP Sumantri, S.H dan Aiptu Edi Sumarno menyambangi masjid Al-Bidh yang berada di Desa Sipait kemudian melakukan dialogis bersama takmir masjid berkaitan dengan dinamika perkembangan situasi kamtibmas di tingkat nasional maupun di wilayah Sragi dan Siwalan.

Melalui kegiatan semacam ini secara otomatis jalinan sinergitas bisa terjalin dengan baik, komunikasi dua arah antara anggota Polri dengan warga masyarakat bisa berjalan baik. AKP Sumantri memberikan apresiasi kepada para takmir masjid di desa Sipait yang masih bisa menjaga suasana ibadaha di bulan ramadhan ini dalam keadaan aman dan damai.

“Kami selaku pengampu keamanan di wilayah hukum Polsek Sragi mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak-bapak takmir Masjid yang telah ikut bersinergi dengan kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai. Takmir masjid juga sudah menjadikan Masjid Al-Bidh desa Sipait hanya untuk tempat ibadah kepada Allah SWT, bukan sebagai tempat kegiatan-kegiatan duniawiah ajang membahas politik praktis mengatas namakan ibadah”, ungkap Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed