oleh

Kapolsek Sragi Beserta Kanit Sabhara Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan  – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama Kanit Sabhara Aiptu Jumono melaksanakan patroli ke arah utara yaitu dengan rute Polsek Sragi – desa Siwalan, Selasa (20/02/2018).

Selama dalam perjalanan banyak terdapat jalan rusak dan berlubang, AKP Sumantri, S.H kemudian berhenti dan turun dari mobil patroli Polsek Sragi dan menemui warga yang sedang berkumpul di warung makan. Beliau memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati saat melewati jalan yang rusak dan berlubang. “Pak, jangan ngebut ngebut dijalan ya pak. Kurangi laju kendaraan pada saat melewati jalan yang rusak, apalagi ini musim hujan pasti jalannya akan menjadi lebih licin,” tutur AKP Sumantri, S.H.

Selanjutnya Kapolsek Sragi bersama Kanit Sabhara melanjutkan perjalanan menuju desa Siwalan. Setelah sampai di balai desa Siwalan, Kapolsek bertemu dengan kepala desa dan perangkat desa Siwalan. AKP Sumantri, S.H berbincang-bincang sekaligus memberikan pesan kamtibmas agar kepala desa dan perangkat desa bersama dengan warga untuk senantiasa menciptakan kondisi yang aman jelang pelaksanaan pilkada. “Jangan mempengaruhi sesorang untuk menentukan pilihannya dalam pilkada nanti. Karena menentukan suatu pilihan harus sesuai dengan hati nurani masing-masing individu,” terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sragi juga memberikan arahan agar dana desa yang diberikan dari pemerintah agar dipergunakan dengan benar dan semestinya, jangan sampai disalahgunakan. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed