oleh

Kapolsek Sragi Beserta Anggota Datangi Lokasi Penemuan Mayat di Sungai Lama Sragi

-Plsek Sragi-161 views

Polres Pekalongan – Sragi, (22/01/18), 10.30 WIB Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H pagi tadi bersama dengan anggotanya mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan di desa Purwodadi.

Nampak pula Babinkamtibmas desa Purwodadi Brigadir Arisdiyanto ikut mengamankan status quo sebelum team dari kedokteran/puskesmas melakukan pemeriksaan.

Bermula dari dua orang penambang pasir yang sedang mencari pasir melihat ada benda terlihat mengapung diatas sungai. Setelah mendekat kedua orang saksi melihat ternyata benda mengapung itu mayat mengapung yang ternyata seorang nenek dalam keadaan sudah meninggal.

Akhirnya mayat dipinggirkan ke tepi sungai dan melapor kepada pamong setempat. Oleh perangkat desa laporan tersebut diteruskan ke Polsek Sragi dan tidak kurang dari lima belas menit Kapolsek Sragi beserta anggota Reskrim dan Sabhara sampai di lokasi penemuan mayat beserta tim dari kesehatan puskesmas Sragi.

Dari keterangan para saksi yang ada, identitas mayat tersebut bernama Tasbiah (almarhum), umur 86 tahun alamat desa Purworejo. Dari keterangan team kesehatan puskesmas Sragi setelah dilakukan outopsi luar tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Kapolsek menerangkan kepada keluarganya disaksikan oleh pejabat desa dan keluarga serta tetangga korban, “Tidak ada tanda tanda penganiayaan dan ini adalah kecelakaan. Meninggalnya korban disebabkan  tidak bisa berenang saat melakukan kegiatan dipinggir sungai”

Kemudian jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. keluarga pun menerima kejadian ini. (kholik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed