oleh

Kapolsek Sragi Bersama Perwira Polres Pekalongan Melaksanakan Tarling Di Desa Siwalan

-Plsek Sragi-396 views

Polres Pekalongan – Melalui media sholat tarawih keliling Polres Pekalongan guna meperkokoh rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara anggota Polri dengan seluruh elemen warga masyarakat yang ada di Desa Siwalan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Sabtu (18/05/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut rombongan perwira Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kompol Zurianto, S.H., M.H selaku Kabag Sumda di dampingi Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama empat anggota, Bhabinsa Koramil Sragi, Muspika kecamatan Siwalan, Aparatur pemerintahan desa beserta warga masyarakat desa Siwalan.

Kegiatan berlangsung di Masjid As Salam Desa Siwalan dengan imam sholat isya dan sholat tarawih berjamaah adalah bapak Ustad Yahya berjalan dalam keadaan aman tertib. Adapun acara setelah sholat berjamaah di isi dengan acara sambutan dari takmir masjid bapak Zaeri, Sekcam Siwalan, Kapolsek Sragi, dan Kasi Humas Polres Pekalongan.

Kegiatan safari sholat tarawih keliling Polres Pekalongan maupun Polsek Sragi sudah berjalan selama bulan ramadhan 1440 H, dengan maksud dan tujuannya adalah meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui ibadah sholat berjamaah sekaligus mempererat tali silaturahmi ukuwah islamiah dengan semua unsur warga masyarakat guna terciptanya komunikasi yang baik dalam rangka Harkamtibmas. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed