oleh

Kapolsek Sragi bersama Perwira Polres Pekalongan Jalin Komunikas Dengan Warga Masyarakat Desa Siwalan

-Plsek Sragi-269 views

Polres Pekalongan –  Masih di tempat yang sama yaitu Masjid As Salam setelah melaksanakan ibadah sholat isya dan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat desa Siwalan, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan rombongan perwira Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Zurianto, S.H, M.H melakukan kegiatan dialogis bersama dengan unsur warga masyarakat, Sabtu (18/05/2019) malam.

Kegiatan Dialogis ini sengaja dilakukan guna memperkokoh jalinan tali silaturahmi komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat Desa Siwalan dalam rangka Harkamtibmas, adapun kegiatan dialogis dengan warga masyarakat berlangsung santai penuh dengan keakraban saling bertukar informasi tentang isu yang sedang berkembang di lingkungan desa.

“Melalui media ibadah sholat tarawih keliling seperti inilah sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat bisa tercipta dengan baik dalam rangka memelihara dan menjaga stabilitas kamtibmas yang ada di lingkungan desa, melalui cara seperti ini pula pesan-pesan maupun himbauan kamtibmas bisa tersampaikan secara langsung kepada warga masyarakat sehingga ada komunikasi dua arah untuk saling berkontribusi dalam rangka Harkamtibmas,” ungkap Kasi Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, S.sos.

“Selain memperkokoh jalinan komunikasi yang sudah baik, kami juga berharap banyak kepada warga masyarakat sekiranya bisa ikut perpartisipasi dalam menjaga suasana kamtibmas dilingkungan sekitar desa agar tetap aman dan damai. Selain itu kamipun berharap apabila ada saran dan masukan yang bersifat membangun bagi institusi Polri dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada warga masyarakat silahkan untuk disampaikan, karena kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan tercipta tanpa adanya sinergitas dengan semua unsur yang ada di masyarakat,” imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed