oleh

Kapolsek Sragi Bersama Muspika Menghadiri Undangan Pelantikan Perangkat Desa Purworejo

-Plsek Sragi-300 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan, Polda Jateng Akp. Sumantri, S.H. bersama Muspika kecamatan sragi menghadiri pelantikan perangkat desa Kasi kesejahteraan dan pelayanan di balai desa Purworejo Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Rabu (10/04/2019) siang.

Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa tersebut Muspika Kecamatan Sragi, Bahbinkamtibmas, Bhabinsa, kepala desa, perangkat desa, ketua PKK, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat tamu undangan lainnya.

Kepala desa Purworejo bapak Karyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu tamu undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan perangkat desa Purworejo bapak Ahmad Riyadi, S.Pd. sebagai Kasi kesejahteraaan dan pelayanan yang baru, selanjutnya bapak Karyono mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik hari ini agar menyesuaikan dengan bidang tugasnya, dalam bekerja jangan malu – malu bertanya kepada yang lebih tua, sebagai acuan pendoman kerja agar mempelajari perdes, dan yang lebih utama berikanlah pelayanan kepada warga masyarakat desa Purworejo dengan baik.

Kegiatan yang dihadiri oleh 80 orang tamu undangan berjalan dalam keadaan aman dan lancar semoga dengan dilantiknya perangkatĀ  desa yang baru bisa meningkatkan jalinan komunikasi dengan Polsek Sragi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Purworejo tetap aman dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed