oleh

Kapolsek Sragi Bersama Muspika Menghadiri Undangan Pelantikan BPD Dan Halal Bihalal

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kecamatan Sragi telah berlangsung acara pelatikan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan Halal bihalal yang berlangsung dari pukul. 09.00 Wib sampai dengan pukul. 11.45 Wib dalam keadaan aman lancar, Rabu (26/06/2019) siang.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sragi AKP. Sumantri, S.H., Danramil Sragi Kapten Sunarto, Camat Sragi H. Hasanudin, Kades se kecamatan Sragi, Ketua PKK se kecamatan Sragi, anggota BPD se kecamatan Sragi yang dilantik.

Dalam sambutannya Camat Sragi H. Hasanudin berharap kepada seluruh anggota BPD yang baru diambil sumpahnya dan dilantik bisa membantu jalannya roda pemerintahan di desanya masing-masing agar bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi demi kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat desa di wilayah kecamatan Sragi.

Adapun acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di ikuti oleh anggota BPD dari 17 desa se kecamatan Sragi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan materi pokok tausiah “Hikmah Halal Bihalal” oleh Iptu Akrom, S.sos. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed