oleh

Kapolsek Sragi Bersama Muspika Hadiri Undangan Rapat Di Balai Desa Kalijambe

-Plsek Sragi-145 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H bersama dengan Muspika menghadiri undangan rapat pengesahan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Sabtu (27/07/2019) malam.

Hadir dalam undangan tersebut Kapolsek Sragi AKP Sumantri, Bhabinkamtibmas Brigadir Arisdyanto, Danramil 11 Sragi yang di wakili oleh Serka Ngadiwiyono, Camat Siwalan di wakili oleh Kasi Pemerintahan Bpk. Bambang Kismono beserta staf, Kades Bpk. Subagyo, S.E beserta perangkat desa, Ketua BPD Bpk. Nuranto bersama anggota, warga masyarakat tamu undangan kurang lebih 80 orang.

Kegiatan rapat pengesahan dan pengambilan sumpah P2KD tersebut dalam rangka menghadapi Pilkades serentak tahun 2019 di kabupaten Pekalongan khususnya di desa Kalijambe untuk memilih kepala desa yang baru masa bakti periode tahun 2019-2025.

Adapun susunan anggota P2KD desa Kalijambe yang di lantik dan di sahkan kemudian diambil sumpahnya adalah sebagai berikut ketua Windarto, sekretaris Nurkholik Wibowo, bendahara Riyanto, anggota Cismanto, Sunarto, Hanif Permana, Rizal Okvianto, Sigit Putro Prasetyo, Tuti Isnaeni. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed