oleh

Kapolsek Sragi Bersama Kapospol Hadiri Undangan Rapat Di Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Siwalan telah dilaksanakan Sosialisasi Kerjasama dan Penandatanganan Mou dengan pihak Universitas Pekalongan (Unikal) berkaitan dengan pelaksanaan Ujian Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Selasa (21/07/2020) pagi.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut : Camat Siwalan Siswanto S.Stp, Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H., Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H., Ketua LPPM Unikal Pekalongan Bapak Mahirun, Kepala Desa bersama Panitia seleksi Perangkat Desa Blimbingwuluh, Desa Wonosari, Desa Tunjungsari, dan Desa Tengengwetan.

Dalam sambutannya Camat Siwalan mengutarakan, bahwa ada 6 Desa yang akan melaksanakan seleksi Perangkat Desa, empat desa diantaranya telah bekerjasama dengan pihak Universitas Pekalongan dengan jumlah peserta 95 orang pendaftar, kemudian dua Desa lainnya bekerjasama dengan universitas IAIN Pekalongan, ucap Siswanto.

“Kemudian secara teknis pada saat masa pandemi virus Corona berlangsung, para peserta wajib menggunakan masker dan sarung tangan, apabila peserta memasuki ruang ujian wajib mencuci tangan dan dicek kembali suhu tubuhnya, dan apabila suhu tubuh diatas 37,2 ‘C tidak diperkenankan mengikuti ujian dan kita diskualifikasi peserta tersebut sekaligus kami kembalikan uang pendaftarannya. Langkah tegas protokol kesehatan ini diambil dengan tujuan untuk melindungi segenap peserta, dosen dan penguji”, pungkasnya.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, untuk ujian seleksi perangkat Desa Kecamatan Siwalan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 Juli Pukul.08.30 wib sampai dengan selesai di gedung Universitas Pekalongan, kemudian hasil testnya akan diumumkan pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 di Kantor Kecamatan Siwalan. Selama kegiatan rapat sosialisasi berlangsung sampai dengan selesai situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed