oleh

Kapolsek Sragi Bersama Dengan Muspika Mengahadiri Pelantikan Kadus II Desa Purwodadi

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai desa Purwodadi Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Muspika kecamatan Sragi menghadiri undangan pelantikan Kadus II desa Purwodadi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Senin (22/04/2019) siang.

Dengan purna tugasnya Kadus II yang lama pensiun maka dipandang perlu aparatur pemerintahan desa Purwodadi melakukan rangkaian tahapan seleksi sekaligus tes untuk mencari pengganti Kadus II guna keberlangsungan tata kelola pemerintahan di desa Purwodadi.

Setelah melalui rangkaian tahapan seleksi dan ujian tes maka telah diperoleh hasil atas nama Susilowardani dinyatakan sebagai Kadus II yang baru guna menjalankan roda pemerintahan desa Purwodadi selanjutnya.

“Pada siang hari ini dengan dilantiknya Kadus II yang baru secara tidak langsung saudari Susilowardani harus siap dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Kadus II untuk kemajuan dan kemakmuran serta kesejahteraan warga masyarakat desa Purwodadi,” ucap ibu Kades Purwodadi.

Dalam acara pelantikan di hadiri olih kurang lebih 50 orang tamu undangan yang terdiri dari unsur Muspika kecamatan Sragi, aparatur pemerintahan desa, dan warga masyarakat. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed