oleh

Kapolsek Sragi Bersama Anggota Patroli Dialogis Sambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Meningkatkan jalinan tali silaturahmi kamtibmas menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Sragi, maka Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H. bersama anggota Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan patroli sambang dialogis ke berbagai tempat kediaman para calon Kepala desa, Minggu (13/10/2019) malam.

Melalui kegiatan patroli sambang dialogis tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan saling bertukar informasi kamtibmas berkaitan pelaksanaan tahapan Pilkades yang tengah berjalan dengan harapan stabilitas kamtibmas di lingkungan desa tetap aman dan kondusif.

Nampak pada malam hari ini, Kapolsek Sragi AKP Sumantri bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi menyambangi kediaman bapak Kristiawan yang merupakan calon Kepala desa Bulakpelem. Dalam sambang dialogisnya Kapolsek Sragi menghimbau kepada calon Kepala desa agar bisa berperan serta menjaga kamtibmas terutama dalam hal mengendalikan tim sukses maupun para pendukungnya.

“Kami berharap kepada seluruh calon Kepala desa dalam menggalang dukungan bisa menggunakan cara-cara yang bermartabat tidak menggunakan cara kampanye hitam menjelekan calon lainnya baik secara lisan, selebaran, maupun media sosial. Kemudian hindari kontrak politik transaksional dalam mencari dukungan warga masyarakat, mari kita wujudkan Pilkades serentak tahun 2019 kabupaten Pekalongan yang baik, amanah, aman dan kondusif”, himbau AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed