oleh

Kapolsek Sragi Bersama Anggota Mengikuti Turnamen Bulutangkis Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah menggelar Turnamen Bulutangkis antar Fungsi maupun jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Pekalongan. Kegiatan ini sengaja di gelar untuk mempererat jalinan silaturahmi diantara sesama anggota Polri yang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Jumat (14/06/2019) pagi.

Kegiatan Turnamen Bulutangkis di buka oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.I.K., S.H., M.Si. dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 73, acara berlangsung di lapangan bulu tangkis desa Lolong kecamatan Karanganyar kabuoaten Pekalongan.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kapolres Pekalongan, kemudian beliau berharap masih dalam suasana lebaran semoga melalui kegiatan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi diantara anggota Polres  Pekalongan maupun anggota Polsek jajaran. Tak terkecuali Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama anggota ikut memeriahkan kegiatan dimaksud.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan selalu junjung tinggi nilai sportifitas, jangan dilihat dari nilai hadiahnya namun bagaimana kita memaknai hut Bhayangkara ke – 73 ini melalui kegiatan yang positif”, tutur AKBP Wawan Kurniawan S.I.K., S.H., M.Si. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed