oleh

Kapolsek Sragi Berikan Arahan Anggotanya Melalui Media Apel Pagi

 

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengawali pelaksanaan tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, maka Polsek Sragi Polrea Pekalongan Polda Jawa Tengah sudah secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi pada pukul. 08.00 wib tepat sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, Jumat (27/09/2019) pagi.

Pada kegiatan apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H disamping untuk menjaga kedisiplinan anggota supaya tetap terjaga, melalui kegiatan apel pagi merupakan sebuah sarana terpenting sebelum pelaksanaan tugas pokok sehari-hari anggota Kepolisian, karena melalui kegiatan ini pula arahan maupun penekanan dari pimpinan Polri bisa tersampaikan secara langsung kepada seluruh anggota.

Dalam arahannya Kapolsek Sragi memberikan arahan dan penekanan terhadap semua anggota diantaranya, “Bahwa menyikapi dinamika perkembangan situasi kamtibmas skala nasional yang sedang terjadi hendaknya semua anggota meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitar saat bertugas, kemudian bijaklah dalam menggunakan media sosial dengan tidak beropini maupun berpendapat mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang tengah terjadi khususnya dimedia sosial milik masing-masing anggota”, tegas AKP Sumantri.

Selain memberikan penekanan di atas Kapolsek Sragi juga menghimbau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas yang telah berjalan hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan, apel pagi jangan dijadikan beban untuk menggugurkan kewajiban jadikanlah apel pagi yang secara rutin dilaksanakan merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap anggota, dengan niatan mengawali tugas pelayanan terhadap warga masyarakat sebagai ibadah.

Tidak lupa Kapolsek Sragi secara pribadi maupun kedinasan juga mengucapkan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan anggota sekalian, dan yang terakhir Kapolsek Sragi berpesan berkaitan menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2019 kegiatan kedepan semakin padat dimohon para anggota sekalian agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing dalam menjalankan tugas Kepolisian. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed