oleh

Kapolsek Sragi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H memimpin langsung kegiatan bagi-bagi paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonominya di lingkungan sekitar Mako Polsek Sragi. Hal ini sengaja dilakukan oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri berkaitan dengan dampak penyebaran virus COVID-19 yang sedang marak di berbagai tempat, Kamis (09/04/2020) pagi.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan berupa beras lima kilogram, minyak goreng, mie instant, dan telur tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Kapolsek Sragi bersama dengan anggota kepada warga masyarakat kurang mampu, di tengah-tengah pandemi virus COVID-19 yang masih terus berlanjut penyebarannya.

Disamping membagikan sembako Kapolsek Sragi juga menyisipkan beberapa himbauan pesan kamtibmas, dimana pihaknya akan terus melakukan upaya pengawasan di lingkungan warga masyarakat. Karena penanggulangan penyebaran virus COVID-19 dapat diminimalisir melalui Physical Distancing serta melalui anjuran dan instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Semoga seluruh lapisan warga masyarakat bisa mematuhi himbauan pesan kamtibmas hingga pandemi virus COVID-19 benar-benar hilang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed