oleh

Kapolsek Sragi Anjangsana Warakawuri Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah IPTU Aris Suharsono, S.H bersama ketua ranting Bhayangkari dan sejumlah anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi, Jumat (26/06/2020) pagi.

Kegiatan yang secara serentak dilaksanakan oleh jajaran Polsek Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah kali ini dilakukan ditengah pandemi virus Corona (COVID-19) yang masih saja terus berlangsung, namun tidak menyurutkan semangat para anggota Kepolisian untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial mengunjungi para Purnawirawan dan Warakawuri Polri sebagai wujud menjaga jalinan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Kapolsek Sragi mengutarakan, Bahwa melalui kegiatan anjangsana bakti sosial semacam ini, merupakan sebuah wujud menjaga jalinan tali silaturahmi kepada keluarga besar Polri yang telah Purna bakti, sebagai bentuk penghargaan semasa dinasnya menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, ungkap IPTU Aris.

Secara terpisah, bapak Kasino selaku Purnawirawan Polri mengatakan, sangat bersyukur atas perhatian yang telah diberikan oleh jajaran Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi. Kamipun selalu berharap kepada Polri, semoga kedepan dalam menjalankan tugas semakin sukses untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed