oleh

Kapolsek Secara Rutin Gelar Razia Masker Di Lingkungan Pasar Bojong

Polres Pekalongan – Mengawali tugas Kepolisian diwaktu pagi hari Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama anggota melaksanakan tugas rutin PH pagi plus yang berlangsung di lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong. Selain menjamin kelancaran arus lalu lintas, Kapolsek Bojong bersama anggota juga secara rutin menggelar razia masker terhadap warga masyarakat pengunjung pasar, Selasa (29/09/2020) pagi.

Upaya pendisiplinan warga masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru sudah menjadi bagian kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh berbagai pihak khususnya Polri dalam rangka memerangi pandemi virus Corona yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam hal penularan dan penyebaran di berbagai daerah.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi mengutarakan, bahwa pihaknya tidak pernah bosan dan akan terus berupaya mendatangi berbagai tempat berkumpulnya masa untuk memberikan himbauan, teguran, bahkan tindakan sosial dalam hal penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat agar memiliki pemahaman serta kedisiplinan dalam mencegah penularan dan penyebaran virus Corona, dengan cara memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, maupun menjaga jarak sosial, ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed