oleh

Kapolsek Sambangi Bale Desa Sampih Dan Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi didampingi Kanit Reskrim Bripka Pipin melaksanakan sambang ke desa sampih Kec. Wonopringgo. Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh perangkat desa sampih terutama situasi menjelang pilkada 2020 Kabupaten Pekalongan agar seluruh perangkat desa tetap netral dalam pemilihan bupati nanti dan dapat mendukung jalanya pilkada di TPS desanya, Senin (24/02/2020).

Dalam sambangnya di desa Sampih, kapolsek juga bersilaturohmi ke rumah tokoh agama yaitu bapak kyai Chairudin yang saat ini juga menjabat di organisasi masyarakat NU Kec. Wonopringgo. Kapolsek menyampaikan terimakasihnya yang selama ini  warga NU Kec. Wonopringgo dalam kegiatanya selalu berkoordinasi dengan polsek baik NU nya, Anshor maupun fatayatnya.

Iptu Akhmat Fauzi juga memberikan pesan kepada kyai Chairudin agar ikut menjaga kondusifitas wilayah wonopringgo dalam menghadapi pilkada 2020 khususnya di wilayah Kec. Wonopringgo dan minta doa restunya semoga wilayah wonopringgo dalam pilkada tahun 2020 dalam keadaan aman. tertib dan lancar. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed