oleh

Kapolsek Sambang Masyarakat Di Lingkungan Ruko Pasar Bojong

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H. bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno melaksanakan patroli sambang warga masyarakat yang berada di lingkungan ruko pasar tradisional Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/01/2021) siang.

Kapolsek Bojong yang didampingi Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemuinya agar mendukung tugas-tugas Polri dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif, serta warga masyarakat diajak agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk kerawanan ganguan kamtibmas berupa pencurian, penipuan, dan peredaran uang palsu di lingkungan ruko pasar Bojong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bojong AKP Suhadi juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar ikut serta berperan aktif menerapkan himbauan protokol kesehatan COVID-19 diantaranya dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan saat melakukan transaksi jual beli. Dengan harapan semoga melalui kegiatan patroli sambang dialogis yang dilaksanakan secara rutin dalam menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed