oleh

Kapolsek Sambang Ke Desa Sukosari Sekaligus Pamitan Kepindahanya Ke Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar Kompol Akhmad Taukhid, S.H sambang ke desa Sukosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan ketemu dengan perangkat desa dan sekaligus berpamitan kepindahanya ke Polres Pekalongan, Sabtu (12/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan mari bersama-sama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yaitu menyampaikan kepada masyarakat apabila keluar rumah harus memakai masker dan jaga jarak hindari berkumpul banyak, selalu cuci tangan akan dan selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

Kapolsek menyampaikan saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir dan malah menunjukkan peningkatan trensnya supaya wilayah Kecamatan Karanganyar bebas dari COVID-19 maka mari kita bersama-sama mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati protokol Kesehatan. Selain itu Kapolsek menyampaikan bahwa sesuai surat perintah pimpinan tidak terlalu lama ini akan pindah ke Polres Pekalongan. “Apabila saat menjabat sebagai Kapolsek Karanganyar dan bekerja sama selama ini ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja mohon maaf yang sebesar besarnya dan minta do’a restunya agar lebih baik semuanya,” tutur Kompol Akhmat Taukhid. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed