oleh

Kapolsek Pompa Semangat Mahasiswa KKN

Polres Pekalongan – Mahasiswa adalah tingkatan tertinggi dalam jenjang pendidikan, mahasiswa pun dianggap serba bisa dan serba tau berbagai ilmu oleh masyatakat.

Begitupun yang disampaikan oleh Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH dan anggota Polsek Karangdadap dalam kegiatan sambang bertemu dengan sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di desa Pegandon Kecamatan Karaangdadap Kabupaten Pekalongan. Selasa (21/01/2020)

“Masyarakat disini menganggap seorang mahasiswa adalah sosok yang serba bisa, serba tau ilmu dan orang dianggap paling pintar, maka dari itu terapkanlah ilmu teori yang telah di peroleh dari perguruan tinggi dengan sebaik mungkin, untuk masyatakat disini menjadi kagum dan membuat desa disini lebih maju dengan keberadaan mahasiswa KKN,” sambut nya.

Polsek Karangdadap sangat antusias dengan adanya mahasiswa KKN, polsek juga bersedia membantu mahasiswa apa yang dibutuhkan demi kelancaran mahasiswa KKN, karena itu wujud dari kepedulian polri kepada dunia pendidikan.

“Kami merasa termotivasi atas kunjungan dari bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Karangdadap, kami akan berusaha semaksimal mungkin menerapkan ilmu yang kami miliki dari kampus serta kami juga mohon bantuan kepada bapak Kapolsek untuk mendukung program dari target pendidikan yang dibebankan kampus kepada kami” ungkap rohman, sebagai koordinator mahasiswa KKN di desa pegandon.

Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di wilayah Kecamatan Karangdadap berjumlah 5 – 6 orang pada masing- masing desa, yang di mulai pada tanggal 2 Januari 2020 sampai dengan 14 Februari 2020.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed