oleh

Kapolsek Pimpin Sambang Desa Demi Terciptanya Kondusifitas

Polres Pekalongan – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan kesesi , Polsek Kesesi  Polres Pekalongan  meningkatkan patroli dalam rangka cipta kondisi menjelang tahapan Pilkades tersebut.Kegiatan patroli, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H., Minggu (03/11/2019).

Sebelum melaksanakan patroli anggota melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kapolsek dengan memberikan arahan dan menentukan sasaran patroli.

“Ini kita laksanakan sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh pimpinan untuk melaksanakan patroli dalam skala besar karena wilayah kita akan melaksanakan Pilkades,” terang AKP Kesesi.

Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas  mengajak masyarakat Desa Langensari dalam pelaksana pemilihan Kepala Desa untuk bersama-sama berpartisipasi menciptakan situasi yang aman sehingga dalam pelaksanaan pilkades dapat berlangsung dengan tertib, aman dan demokratis.

“Kegiatan sambang dan patroli wajib kita laksanakan sebagai salah satu bentuk dalam meningkatkan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat dan sebagai cara untuk mencegah timbulnya kriminalitas,” tambah,” Kapolsek Kesesi (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed