oleh

Kapolsek Pimpin Pertemuan dengan P2KD Terkait Kampanye Terbuka

Polres Pekalongan – Hari ini Kapolsek Kandangserang mengundang P2KD Desa Luragung untuk diberi himbauan kamtibmas jelang kampanye Pilkades, Selasa (29/10/2019).

Dalam acara tersebut hadir Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh widodo, calon kepala desa, P2KD dan perangkat desa yang lainnya dari Desa Luragung Kec. kandangserang.

Ketiga calon kepala desa telah membuat kesepakatan tata tertib Kampanye yang telah ditanda tangani ketiga calon dengan disaksikan ketua panitia Pilkades dan Kapolsek Kandangserang serta dari Kecamatan.

 ”Saya menghimbau kepada calon Kepala Desa Luragung agar selama pelaksanaan kampanye Pilkades patuhi tata tertib yang telah disepakati jangan menyimpang sehingga membuat suasana tidak kondusif dan tidak aman, ingat di kesepakatan dituangkan apabila tidak mengikuti aturan yang berlaku atau menyimpang akan diproses sesuai hukum yang berlaku atau membuat resah masyarakat sehingga membahayakan keamanan kepolisian akan hadir bersama instansi terkait, maka diharapkan calon Kepala Desa wajib memberi tahu pendukungnya,“ ujar Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed