oleh

Kapolsek Pimpin Penjagaan Rapat Pleno Di PPK

Polres Pekalongan – Kapolsek Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah IPDA Suradi memimpin pengamanan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan dan perhitungan suara se Kecamatan Kandangserang dalam Pilpres dan Pileg, Sabtu (20/04) pukul 08.00 wib.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Kandangserang dan dihadiri juga ketua dan anggota Panwascam serta seluruh PPS dan Ketua PPK se Kecamatan Kandangserang, saksi dari kedua pasangan calon juga ikut hadir dan untuk mengamankan jalannya rapat rekapitulasi tersebut polsek Kandangserang juga menerjunkan pengamanan ketat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Pemilihan umum tahun 2019 sehingga dapat berjalan dengan sangat kondusif terutama di wilayah Kecamatan Kandangserang. “Semoga dari pemilihan ini akan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus melaksanakan pengamanan dari seluruh pentahapan pemilu ini, sehingga akan dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menciptakan kondusifitas Kamtibmas sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilukada tahun ini,” pungkas Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed