oleh

Kapolsek Pimpin Pengamanan Tahapan Pemilukada Serentak Kabupaten Pekalongan 2020 Pada Wilayah Kecamatan Paninggaran

Polres pekalongan – Kontestasi politik berupa pemilukada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pekalongan telah memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diselenggarakan di kantor KPUD Kabupaten Pekalongan, pada hari Kamis tanggal 24 September 2020. Sehubungan dengan agenda tersebut kemudian oleh masing-masing relawan maupun simpatisan pasangan calon akan ikut mengantar pasangan calon menuju kantor KPUD yang beralamat di jalan Mandurorejo, Kajen, Kabupaten pekalongan.

Menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan tersebut dan sangat dipandang perlu oleh karena dilaksanakan pada masa pandemi covid 19, selanjutnya baik personil TNI/ Polri kemudian melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada setiap peserta. Selain menjaga situasi kamtibmas agar berjalan kondusif, tidak lupa pula mencegah kegiatan tersebut menjadi klaster penyebaran covid 19 oleh karena terjadi sentralisasi masa pendukung yang berinteraksi secara langsung.

Selanjutnya personil Polsek Paninggaran dipimpin langsung Kapolsek Iptu Nurcholis beserta anggota dan personil TNI dari Koramil Paninggaran melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut di jalan raya Paninggaran, dengan harapan dapat berjalan lancar serta kondusif penuh persaudaraan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit. S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed