oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Pengamanan dangdut orkes melayu di Desa Garungwiyara Kecamatan Kandangserang dalam rangka perayaan HUT RI 74  oleh Keluarga CKC Desa Garungwiyara. Acara tersebut dimeriahkan oleh group dangdut orkes melayu New Salsabila dengan bintang tamu Desy Tata, Minggu (18/8/19).

Giat pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi dan di backup dari Sabhara Polres Pekalongan. Kapolsek mengatakan untuk pengamanan jangan sampai mengganggu kenyamanan penonton. Pengamanan sebatas untuk memastikan semuanya kegiatan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada penonton dan menghimbau ”mari kita jaga kamtibmas, ini panggung hiburan untuk dinikmati dan jangan ada yang berkelahi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek  menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi terjadinya keributan pada saat joget.

“Kami berikan pelayanan pengamanan hiburan Dangdut Orkes Melayu di Desa Garungwiyara sebagai antisipasi terjadinya keributan,” jelas Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed