oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Pembersihan Pohon Tumbang Di Sepanjang Jalan Raya Paninggaran Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Pada Senin (18/1/2021) sejak pagi hari curah hujan dengan intensitas tinggi terjadi khususnya di wilayah Kec. Paningagran Kab. Pekalongan. Hujan disertai angin tersebut kemudian mengakibatkan beberapa pohon yang letaknya di pinggir jalan raya paninggaran tumbang, bahkan ada beberapa yang tumbang dan akibatnya menutupi badan jalan, sehingga terjadi gangguan kamtibmas seperti kemacetan dan potensi lain yang dapat dimungkinkan terjadi.

Mendapati gangguan kamtibmas dimaksud, pada Selasa (19/1/2021) Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama anggota, termasuk personil Koramil Paninggaran Sertu Ahmad Fauzi dengan dibantu warga masyarakat kemudian bersama – sama membersihkan batang dan rating pohon tumbang di jalan raya paninggaran tepatnya masuk wilayah Desa Tenogo sebelah selatan objek wisata Kalipaingan.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang berpotensi menimbulkan korban baik jiwa maupun harta benda.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis menjelaskan serta menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat lebih peka menyikapi situasi cuaca yanv terjadi akhir – akhir ini, selalu waspada dan sikap tanggap bencana, apabila berkendara agar lebih berhati – hati, siapkan fisik dan kendaraan yang prima, dan jangan lupa patuhi rambu – rambu lalu lintas. Stop pelanggaran, utamakan keselamatan.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed