oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Pemberian Bansos Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyerahkan  langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang berpenghasilan rendah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari  di tengah merebaknya virus corona  sehingga bermanfaat dan dapat mencukupi keluarga.

Dalam  hal ini Kapolsek Wiradesa yang didampingi dari pejabat Kelurahan atau Desa memberikan berupa paket sembako tersebut kepada 3 (tiga) orang warga masyarakat kurang mampu dan sangat membutuhkan  yang ada di Desa Petukangan dan Desa Kampil  Kecamatan Wiradesa, Jum’at (15/05/2020).

Kapolsek  menyampaikan bahwa pemberian bantuan paket sembako ini  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Wiradesa sebagai upaya  untuk membantu dan meringankan beban warga kurang  mampu terutama yang  terdampak  dari wabah virus corona.

“Dan diharapkan kepada warga demi menjaga kesehatan bersama sesuai anjuran Pemerintah untuk tinggal di rumah, jaga kebersihan  dan apabila keluar rumah wajib memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran  COVID-19,”  jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed