oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Ops Pekat Di Beberapa Warung Dan Pertokoan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkades serentak Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono memimpin langsung operasi pekat di wilayahnya, kegiatan operasi tersebut sasaran beberapa warung dan pertokoan yang di sinyalir menjual dan atau mengedarkan minuman keras ilegal, namun setelah melakukan pemeriksaan di beberapa warung dan pertokoan tim yang dipimpin Kapolsek tidak menemukan adanya miras dimaksud, Senin (14/10/19).

Respon masyarakat atas tindakan Polsek Lebakbarang dalam operasi pekat sangat baik dan positif demikian juga dengan para pemilik warung dan pertokoan mereka sangat koperatif dan terbuka serta membantu para petugas pada saat melakukan pemeriksaan di warung ataupun tokonya. Arjo (44) salah satu pemilik toko yang ikut dijadikan sasaran dalam operasi mengatakan bahwa beliau sangat setuju apabila miras ilegal di karang beredar karena dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan fisik maupun mental para penggunanya terutama bagi generasi muda.

Setelah kurang lebih 3 jam melaksanakan pemeriksaan keberadaan miras di beberapa warung dan pertokoan dan hasilnya nihil tim operasi Pekat yang di pimpin Kapolsek kembali ke Mapolsek Lebakbarang situasi terdapat aman, tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed