oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Giat Patroli Penegakan Gerakan Jateng di Rumah Saja Ditempat Hiburan Malam

Polres Pekalongan – Dalam rangka mendukung Program Gubernur Jawa Tengah dengan gerakan Jateng di rumah saja selama 2 hari, Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H pimpin langsung patroli pemantauan dan pengawasan untuk penegakan pendisplinan protokol kesehatan guna menekan dan meminimalisir penularan COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Minggu (07/02/2021).

Sasaran Kegiatan Patroli Pemantauan dan pengawasan gerakan di rumah saja ditempat hiburan malam seperti diskotik, tempat karaoke dan cafe sebagai langkah upaya untuk menutup sementara agar tidak terjadi kerumunan massa yang dapat menimbulkan klaster baru dari adanya orang tanpa gejala.

“Diharapkan bagi para pengelola diskotik, tempat karaoke dan kafe diimbau untuk terus mendukung kebijakan dari pemerintah, tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sehingga bisa dapat membantu menekan penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona yang semakin meningkatb,” tegas AKP Aris. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed