oleh

Kapolsek Pimpin Langsung Giat Operasi Yustisi Kepada Penjual Karcis Ages Bus Di Terminal IBC Wiradesa  

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kamis pagi (26/11/2020) Kapolsek pimpin langsung giat operasi Yustisi terutama bagi para penjual karcis agen bus yang ada di IBC Wiradesa untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 agar tidak timbul klaster baru.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menekankan  kepada para penjual karcis agen bus dalam aktifitas sehari-hari tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker. “Jangan lupa mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kontak langsung dengan para calon penumpang bus, dikarenakan kesehatan seseorang kita tidak tahu yang ditimbulkan dari orang tanpa gejala (OTG),” jelas AKP Agus Sulis.

“Poksek Wiradesa dan instansi terkait akan terus melaksanakan operasi Yustisi berkaitan dengan protokol kesehatan di tempat – tempat adanya kerumunan massa dan akan menindak tegas apabila banyak warga masyarakat yang melanggar. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi kasus  penyebaran COVID-19 sehingga agar lebih disiplin dengan kesehatan,  tambah AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed