oleh

Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H

Polres Pekalongan – Pada pagi hari ini anggota Polsek Doro yang terseprint giat pengamanan sholat idul fitri 1441 H melaksanakan apel kesiapan pengamanan sholat idul fitri yang di laksanakan di halaman mako Polsek Doronya di pimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto,S.H.M.H yang berjalan tertib dan lancar.

Pada kesempatan apel kesiapan tersebut Kapolsek Doro menyampaikan beberapa penekanan penekanan dan tehnis pelaksanaan pengamanan sholat idul fitri 1441 H pada masa pandemi covid – 19. Kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto,S.H.M.H.

Hal – hal yang perlu di perhatikan dan di laksanakan oleh anggota pengamanan sholat idul fitri pada masa pandemi covid – 19 antara lain harus sesuai menyesuaikan protokoler standart kesehatan sesuai dari dinas kesehatan, antara lain harus ada penyekatan atau lokasi di buat satu pintu, harus ada tempat cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, harus memakai masker serta di usahakan untuk di cek suhu tubuh masing masing orang, guna antisipasi penyebaran virus covid – 19 yang semakin hari semakin meningkat intensitas penyebaran virusnya.Imbuh Kapolsek Doro Aries Tri.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada para jamaah sholat idul fitri agar bisa menjaga jarak (phisycal distancing) dan tidak boleh berkerumun atau bergerombol yang dapat mempercepat penyebaran virus corono covid – 19 yang sangat sangat meresahkan warga masyarakat, sehingga perlu keseriusan dari masing masing orang serta saling menjaga, tutur Kapolsek Doro.

Setelah melaksanakan giat apel kesiapan untuk pengamanan sholat idul fitri 1441 H, personil pengamanan langsung menuju lokasi di masjid jami al ikhlas Doronya untuk melaksanakan giat pengamanan sholat idul fitri, diharapkan giat sholat idul fitri bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap memegang prosedur protokoler kesehatan sesuai dari dinas kesehatan, imbuh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto,S.H.M.H, Minggu ( 24 Mei 2020).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed