oleh

Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan Rekapitulasi Di PPK Doro

Polres Pekalongan – Guna mengecek kesiapsiagaan personil yang bertugas pada pengamanan Rekapitulasi Perolehan suara hasil pungutan suara pada Pilpres dan Pilleg 2019 di PPK Kec. Doro, maka Kapolsek Doro melakukan apel, Senin (22/4/2019).

Kapolsek Doro AKP AriesTri Hartanto, S.H memimpin pelaksanaan apel anggota yang bertugas dalam pengamanan Rekapitulasi perolehan suara hasil pemungutan suara pada pilpres dan pileg 2019 diwilayah Kecamatan Doro Kab. Pekalongan.

Perkuatan personil pengamanan di PPK Kec. Doro sebanyak 12 personil, terdiri dari 10 personil dari Polri dan 2 personil dari TNI, yang setiap hari berada di PPK hingga selesai masa rekapitulasi di tingkat PPK Kec. Doro.

Kapolsek mengharapkan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi di PPK Kec. Doro, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan seoptimal mungkin.

“Agar tidak mengganggu konsentrasi jalannya rekapitulasi, lakukan himbauan kepada masyatakat yang menyaksikan jalannya rekapitulasi untuk tertib dan mentaati aturan supaya tidak menggaggu jalannya rekapitulasi,” tuturnya.

AKP Aries secara khusus mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan rekapulasi di PPK Kec. Doro, baik dari anggota TNI maupun Polri, karena kegiatan pengamanan rekapitulasi dari awal sampai saat ini berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian.

“Jaga kesehatan masing -masing anggota, manfaatkan waktu istirahat sebaik-baiknya karena kegiatan rekapitulasi belum selesai,” tambahnya. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed