oleh

Kapolsek Pimpin Apel Pagi, Dilanjutkan Olah Raga Pagi dan Kegiatan Kurve Lingkungan Mako Baru

Polres Pekalongan – Melalui program hari Selasa dan Jumat sehat, segenap anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan, setelah pelaksanaan apel pagi Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. memimpin olahraga bersama anggota kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kurve atau bersih-bersih lingkungan Mako Polsek Bojong yang baru, Selasa (16/02/2021) pagi.

Apel pagi sendiri dilakukan sebagai langkah pengecekan kedisiplinan dan kehadiran anggota sebelum pelaksanaan tugas pokok pelayanan kepada warga masyarakat. Kemudian untuk olah raga pagi bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh anggota dimasa pandemi virus COVID-19 yang tengah berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kurve kebersihan lingkungan Mako Polsek Bojong yang baru sebelum adanya acara serah terima penggunaan Mako yang baru.

“Dimasa pandemi COVID-19 sekarang ini kita harus rutin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal kita olah raga ringan di lingkungan halaman Mako maupun jalan kaki satu sampai dua kali dalam satu minggu karena sehat itu mahal. Seperti yang nampak kita lakukan sekarang ini, usahakan untuk berolah raga secara rutin agar badan tetap sehat imun tubuh terjaga walaupun hanya sebentar sebelum pelaksanaan tugas pelayanan kepada warga masyarakat”, ungkap Kapolsek Bojong AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed