oleh

Kapolsek Pimpin Anev Bulanan Guna Tingkatkan Kinerja Anggota

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H pimpin Anev bulanan. Rabu (16/09/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di lobi Polsek Karangdadap ini diikuti oleh semua anggota Polsek.

Pada kesempatan ini Kapolsek Karangdadap menekankan kepada anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik pelayanan diluar kantor maupun didalam kantor. Contoh sederhana kita harus memberikan pelayanan didalam kantor kepada masyarakat dengan 3s (senyum, sapa, salam). Terutama pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat SKCK maupun pengaduan Laporan Kehilangan.

Disamping itu Kapolsek juga mengajak kepada semua anggota untuk selalu jaga kesehatan diri dan keluarga dalam menghadapi masa pandemi ini (COVID-19).

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan guna menganalisa dan mengevaluasi kinerja kita bersama selama satu bulan terakir. Diharapakan anggota juga bisa memberikan saran pendapat demi meningkatkan kwalitas kinerja kita. Dengan Anev ini kita bisa mengetahui apa yang menjadi kendala atau permaslahan yang dihadapi anggota,” ucap Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed