oleh

Kapolsek Petungkriyono Pimpin Apel Pagi, Berikan Penekanan Arahan Kepada Anggotanya

Polres Pekalongan – Pelaksanaan apel pagi merupakan sarana untuk menyampaikan atensi pimpinan dan suatu kewajiban setiap anggota Polri dari tingkat Mabes sampai ke Polsek jajaran, Senin(14/09/2020).

Seperti pelaksanaan apel pagi di Polsek Petungkriyono yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Jamaludin dan diikuti seluruh personel, Pada arahannya Kapolsek Petungkriyono menyampaikan beberapa penekanan kepada personil Polsek Petungkriyono.

Atensi pertama yakni tentang pencegahan COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan terus mengimbau kepada masyarakat disiplin Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kemudian, lanjutnya, mengenai pencegahan Karhutla (Kebakaran hutan dan lahan) Agar para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas gencar mensosialisasikan jangan membakar lahan yang di dekat hutan atau membuka lahan baru dengan membakar.

Terakhir Kapolsek mengimbau seluruh personil agar selalu menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin juga menegaskan agar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serta menjaga keamanan dalam setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan di bulan Desember 2020. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed