oleh

Kapolsek Petungkriyono Ikut Mengamankan Kegiatan Ibadah di Gereja GKJ Kasimpar

Polres Pekalongan – Dua Anggota dalam rangka Cipkon melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat ibadah di Gereja GKJ Kasimpar dipimpin Iptu Agus Supriyono melaksanakan pengamanan, Minggu(22/12/19).

Sebelum ibadah dimulai anggota yang melaksanakan tugas pengamanan wajib melaksanakan sterilisasi lokasi gereja hal ini bertujuan untuk mencegah adanya barang-barang yang dapat mengganggu jalannya ibadah dan anggota wajib datang minimal sebelum para jemaat malaksanakan kegiatan ibadah, dalam pengamanan di Gereja GKJ Kasimpar 2 anggota pengamanan gereja dan ditambah kapolsek Petungkriyono.

Sebelum pengamanan ibadah gereja semua anggota mendapat pengarahan Dari Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono agar dalam pengamanan nanti sesuai dengan SOP. “Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman,” ucap Iptu Agus Supriyono.

Kapolsek Petungkriyono menambahakan ”Pengamanan dan penjagaan kegiatan ibadah di gereja dilaksanakan sebagai bentuk pengayoman kepada masyarakat tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja dan setiap anggota wajib menjaga sinergitas dengan pam Swakarsa pihak gereja agar pengamanan dapat dilaksanakan secara optimal. Ujar Kapolsek Petungkriyono. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed