oleh

Kapolsek Petungkriyono Himbau Untuk Memakai Masker

Polres Pekalongan – Ramainya pengunjung yang hendak berwisata ataupun untuk sekedar jalan-jalan ke petungkriyono, Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono memberikan haimbauan untuk selalu memakai masker kepada pengendara sepeda motor yang hendak memasuki wilayah Petungkriyono, Rabu (17/06/2020).

Petungkriyono yang ramai akan objek wisata alam dan sudah mulai dibuka untuk umum membuat para pengunjung ingin berwisata ke Petungkriyono. Karena masih dalam pandemi COVID-19, Kapolsek menghimbau agar menaati sesuai protokol kesehatan dan selalu memakai masker. Posko terpadu COVID-19 yang berada di dukuh Sokokembang Desa Kayupuring kecamatan Petungkriyono yang merupakan pintu utama masuk ke Kecamatan Petungkriyono dijaga untuk menyaring orang yang tidak memakai masker tidak boleh masuk ke wilayah Kecamatan Petungkriyono.

Tidak hanya pengunjung, Kapolsek juga memberikan haimbauan kepada petugas yang berjaga di posko COVID-19 agar selalu memerhatikan protokol kesehatan selalu memakai masker bila mana ada orang yang tidak memakai masker suruh pakai tidak punya masker jangan bolehkan masuk wilayah petungkriyono,” ujar Kapolsek.

Iptu Agus  berharap agar para pengunjung ke Petungkriyono selalu memakai masker dan selalu menaati protokol kesehatan. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed