oleh

Kapolsek Petungkriyono Himbau Pengunjung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata Welo Asri

Polres Pekalongan – Dalam rangka antisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan edukasi dan himbauan di salah satu tempat wisata Welo Asri Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Minggu (30/08/2020).

Kapolsek Petungkriyono juga ikut melaksanakan pendisiplinan kepada pengunjung dengan mengecek suhu badan serta menegur pengunjung yang tidak menggunkan masker untuk memakai masker yang disediakan Kapolsek Petungkriyono.

Iptu Jamaludin mengatakan dalam kegiatan tersebut patroli polsek Petungkriyono beri himbauan dan arahan kepada warga pengunjung tempat Welo Asri, agar patuhi protokol kesehatan dengan kenakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Petugas juga menghimbau kepada pengelola tempat wisata agar mengarahkan pengunjung untuk tak abaikan protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah, dan lengkapi tempat wisata dengan sarana penunjang protokol kesehatan. “Dengan harapan kawasan Welo Asri tetap bebas dari penyebaran wabah COVID-19,” kata Kapolsek Petungkriyono. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed