oleh

Kapolsek Petungkriyono Bersama Anggotanya Ikut Peduli Penghijauan

Polres Pekalongan – Dalam rangka penghijauan dengan penamanan pohon di lingkungan kantor Kapolsek Petungkriyono beserta anggotanya ikut menanam pohon yang di lokasikan di Kantor Mako Polsek Kesesi Polres pekalongan, Jumat(10/01/2020).

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menanam dengan anggotanya berbagai jenis tanaman yang nantinya bermanfaat baik buahnya dan paling utama adalah untuk mengurangi pemanasan global. Berbagai tamanan yang ditanam di lingkungan Kantor Polsek Kesesi ini ada bermacam pepohonan maupun pohon buah seperti pohon pucuk merah, pohon trembesi, pohon durian, pohon alpukat dan pohon jambu.

Semua pohon yang di tanaman ini nantinya bermanfaat setelah 5 sampai 10 tahun kedepan atau generasi yang akan datang menikmati hasilnya, yang berbuah menikmati buahnya dan yang paling utama adalah manfaat untuk mengurangi pemanasan global,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Petungkriyono menambahkan penamanan pohon ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan serta banyak sekali manfaatnya. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed