oleh

Kapolsek Petungkriyono Berikan Baksos Kepada Warga Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kegiatan bakti sosial dilakukan Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono bersama anggotanya dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya COVID-19 pada hari Selasa Kemarin, Selasa ( 21/04/2020 )

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakam kalangan warga menengah kebawah di wilayah Petungkriyono, dalam membantu keringanan beban Kapolsek Bersama anggotanya memberikan bantuan dan serta melalui para unsur Bhabinkamtibmas.

Kegiatan bakti sosial dalam pelaksanaan pembagian Sembako, terlihat Kapolsek Kampak Iptu Agus Supriyono juga turut memberikan langsung sembako.

Kapolsek menuturkan untuk membagikan bantuan tersebut, tiga Pilar Desa bersinergi mendatangi langsung rumah warga yang dinilai berhak menerima.

“Program bakti sosial yang digelar serentak hari ini diinisasi oleh Polres Pekalongan, yang difokuskan kepada warga kurang mampu untuk mengurangi dampak sosial maupun ekonomi selama pandemi COVID-19 ini” pungkas Iptu Agus.

”Kita turut menyalurkan adanya bantuan krpada para warga yang terkena dampak adannya COVID-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu meringankan beban hidup mereka yang memerlukan,” imbuhnya. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed