oleh

Kapolsek Perintahkan Bhabinkamtibmas Selalu Melekat Pada Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Pilkades sudah dekat tinggal beberapa bulan lagi maka dari itu Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H perintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat pada Desa binaannya sehingga cepat dan tanggap mengerti perkembangan situasi kamtibmas di Desa Binaannya masing – masing sehingga selaku Bhabinkamtibmas bisa mengambil langkah dan menginformasikan situasi setiap kejadian kepada pimpinan / atasan.

Kalender Pilkades sudah dekat dan nanti pada tanggal 5 September 2019 warga masyarakat yang berminat sudah mulai mendaftarkan diri untuk menjadi calon Kades dan setelah pendaftaran para calon Kades sudah bekerja dengan jurus masing – masing untuk mendapatkan suara dari warga masyarakat dan di samping itu tidak lepas dari money Politik, salin mengejek, menghina dan menjatuhkan nama baik antar calon Kades.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangdadap maka Bhabinkamtibmas selalu koordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Desa dalam ini perangkat desa, P2KD, BPD, LPMD, toga, toda dan tomas serta tidak kalah pentingnya yaitu korlap dan tim sukses masing – masing calon Kades dan termasuk Linmasnya.

Dan di tanggal 13 Nopember 2019 yaitu masa pungut suara / pencoblosan selaku penanggung jawab Desa Binaan Bhabinkamtibmas juga tidak henti – henti monitor perkembangan situasi kamtibmas agar selalu tercipta situasi yg aman dan kondusif serta Pilkades berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Karangdadap menghimbau pada semua pihak dan warga masyarakat serta para calon Kades tetap jaga Persatuan dan Kesatuan sehingga wilayah Karangdadap tetap kondusif aman. (agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed